Review Logo/Lambang Perusahaan Dunia


Review Analisis Logo/Lambang Perusahaan Dunia
Eva Rahmiati 17.01.071.028

Bendera Bumi











Logo logo diatas adalah filosofi dari sebuah maksud tertentu sehingga orang akan mengetahui produk apa atau lembaga apa yang dimaksudkan.
1.      Bendera Planet bumi, Ini melambangkan bahwa suatu pencapaian terhadap astronot yang telah menancapkan bendera bumi di planet mars. Diciptakan oleh mahasiswa asal swdia oskar pernefild dasain tersebut Internasional Flag of Planet Earth .

2.      Unilever memiliki tujuan mulia (purpose) yakni memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan (kehidupan yang ramah lingkungan dan memberikan manfaat sosial kepada masyarakat). Masing-masing ikon pada logo kami mewakili suatu aspek dari setiap upaya serta tujuan nya.
3.      Toyota memilih logo tersebut karena mirip dengan huruf T yang merupakan huruf pertama dari nama perusahaan.Di samping itu, coba perhatikan gambar di bawah ini. Logo Toyota apabila dipisahkan dan diamati lebih jelas, maka akan membentuk nama perusahaan itu sendiri. Logo tersebut ternyata terdiri dari huruf T, O, Y, O, T, dan A.
4.      J.CO Donuts & Coffee menggunakan simbol burung merak pada logo mereka. Merak ini menyimbolkan keindahan, kerapian, kelembutan dan keabadian, keindahan dan kehalusan dicerminkan dari rasa dan bentuk donat. Sementara keabadian dapat dilihat dari kesetiaan konsumen yang bersedia berdiri mengantri panjang di gerai-gerai hanya untuk mendapatkan donat J.CO favorit mereka.
                                                                                                                                                     
                                                                                                                          
                            




                                                                                                                     









Adalah Perusahaa OTO Auto motiv dengan jasa kridit mobil Untuk warna hanya perpaduan antara hijau hitam dan putih, untuk logo saya rasa cukup bagus. Untuk jarak pandang hanya bisa melalui depan kantor saja 3-5 Meter, tidak ada plang dipinggir jalan.

                                                                             
                            PLN dengan menampilkan kesan warna yang khas yaitu kunig,
biru, hijau membuat mata enak sekali melihat keindahan nya
dengan jarak pandang higga 20 meter masih terlihat







Perusda Lambang nya kecil tidak memungkin ka untuk masyarakat melihat nya dengan jelas dengan warna yang luntur maka daya lihat nya menjadi sulit , kecuali dengan berjalan kaki, jarak pandang hanya 3-4 untuk melihat jelas itu pun pejalan kaki.












Salon almahira Dengan mengambil warna latar pink dan putih sebagai tulisannya menjadikan terlihat seperti keunikan dan sesuai dengan profesi nya, tapi jarak pandang hanya bisa dilihat 3-4 meter karena font yang diguakan kurang jelas jika dilihat, lambing logo nya pun tidak terklihat jelas.





Catring Ramadhan tidak memiliki logo spesifik atau ciri khas tp dengan tulisan ini jarak pandang bisa terlihat 6-7 meter jauh nya, dengan latar warna merah dan warna putih sebagai tulisannya.


Komentar

Postingan Populer