Review Logo/Lambang Perusahaan Dunia
Review Analisis Logo/Lambang Perusahaan Dunia
Eva Rahmiati 17.01.071.028
Bendera Bumi
Logo
logo diatas adalah filosofi dari sebuah maksud tertentu sehingga orang akan
mengetahui produk apa atau lembaga apa yang dimaksudkan.
1.
Bendera Planet bumi, Ini melambangkan bahwa suatu pencapaian
terhadap astronot yang telah menancapkan bendera bumi di planet mars.
Diciptakan oleh mahasiswa asal swdia oskar pernefild dasain tersebut Internasional Flag of Planet Earth .
2.
Unilever memiliki tujuan mulia
(purpose) yakni memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan (kehidupan yang
ramah lingkungan dan memberikan manfaat sosial kepada masyarakat).
Masing-masing ikon pada logo kami mewakili suatu aspek dari setiap upaya serta
tujuan nya.
3.
Toyota memilih logo
tersebut karena mirip dengan huruf T yang merupakan huruf pertama dari nama
perusahaan.Di samping itu, coba perhatikan gambar di bawah ini. Logo Toyota
apabila dipisahkan dan diamati lebih jelas, maka akan membentuk nama perusahaan
itu sendiri. Logo tersebut ternyata terdiri dari huruf T, O, Y, O, T, dan A.
4.
J.CO
Donuts & Coffee menggunakan simbol burung merak pada logo mereka. Merak ini
menyimbolkan keindahan, kerapian, kelembutan dan keabadian, keindahan dan
kehalusan dicerminkan dari rasa dan bentuk donat. Sementara keabadian dapat
dilihat dari kesetiaan konsumen yang bersedia berdiri mengantri panjang di
gerai-gerai hanya untuk mendapatkan donat J.CO favorit mereka.

Adalah Perusahaa
OTO Auto motiv dengan jasa kridit
mobil Untuk warna hanya perpaduan antara hijau hitam dan putih, untuk logo saya
rasa cukup bagus. Untuk jarak pandang hanya bisa melalui depan kantor saja 3-5
Meter, tidak ada plang dipinggir jalan.

PLN dengan menampilkan kesan warna yang
khas yaitu kunig,
biru, hijau
membuat mata enak sekali melihat keindahan nya
dengan
jarak pandang higga 20 meter masih terlihat
Perusda Lambang nya kecil tidak memungkin ka untuk masyarakat
melihat nya dengan jelas dengan warna yang luntur maka daya lihat nya menjadi
sulit , kecuali dengan berjalan kaki, jarak pandang hanya 3-4 untuk melihat
jelas itu pun pejalan kaki.
Salon almahira Dengan mengambil
warna latar pink dan putih sebagai tulisannya menjadikan terlihat seperti
keunikan dan sesuai dengan profesi nya, tapi jarak pandang hanya bisa dilihat
3-4 meter karena font yang diguakan kurang jelas jika dilihat, lambing logo nya
pun tidak terklihat jelas.
Catring Ramadhan tidak memiliki
logo spesifik atau ciri khas tp dengan tulisan ini jarak pandang bisa terlihat
6-7 meter jauh nya, dengan latar warna merah dan warna putih sebagai
tulisannya.
Komentar
Posting Komentar